PTA Surabaya

PA Situbondo Menyelenggarakan Pisah Sambut Hakim dan Pegawai

Berita dari Pengadilan Agama Situbondo 20 November 2023, Telah dilihat 13 kali

Pengadilan Agama Situbondo menyelenggarakan acara pisah sambut hakim dan pegawai pada Jumat, 17 November 2023. Acara ini dilaksanakan pada pukul 14.45 WIB dan dihadiri oleh pimpinan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Situbondo. Adapun hakim yang disambut yaitu Ibu Hj. Wilda Rahmana, S.H.I. yang baru saja dilantik menjadi hakim Pengadilan Agama Situbondo. Dan pejabat yang alih tugas yaitu Bapak Happy Agung Setiawan, S.H., M.H., Bapak Saiful Imam, S.H., dan Sdri Ivana Rantansari, S.AP. 

Whats-App-Image-2023-11-19-at-17-35-20

Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Maftukin, M.H., Hakim Pengadilan Agama Situbondo. Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh hakim Pengadilan Agama Situbondo yang baru dilantik, yaitu Ibu Hj. Wilda Rahmana, S.H.I. Dalam perkenalan tersebut, beliau didampingi oleh suaminya yaitu Ketua Pengadilan Agama Tamiyang Layang. Beliau menceritakan pengalaman-pengalaman beliau sebelum dilantik menjadi hakim Pengadilan Agama Situbondo. Beliau juga berharap dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Situbondo untuk melayani masyarakat pencari keadilan.

Whats-App-Image-2023-11-19-at-17-35-20-1

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemutaran video perjalanan tugas ketiga pejabat yang alih tugas dan kesan pesan dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Situbondo. Suasana haru, lucu, dan gembira terlihat dari raut wajah tamu undangan saat video diputar. Setelah itu, para pejabat yang alih tugas diundang untuk maju ke depan untuk memberikan sambutan serta kesan pesannya. Ketiga pejabat yang alih tugas mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang tak terlupakan saat bertugas di Pengadilan Agama Situbondo.

Ketua Pengadilan Agama Situbondo mengucapkan selamat kepada hakim dan pegawai tersebut atas jabatan yang baru, dan berharap agar mereka senantiasa sukses dan amanah dalam mengemban tugas yang baru. Beliau juga berharap tali silaturahmi ini akan tetap terjaga, jarak yang jauh tak dapat menghalangi jalannya silaturahmi. Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Situbondo kepada pejabat yang alih tugas. Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan ucapan selamat serta foto bersama.